Article Search

Search Criteria

Article Search:

Articles meeting the search criteria

Salah Kaprah Bayar di Tempat (COD) di Marketplace
Apa itu COD (Bayar di tempat)? COD yang kita kenal biasanya adalah sebuah proses transaksi dimana penjual dan pembeli bertemu di suatu tempat kemudian pembeli akan membayar kepada penjual setelah barang yang dilihat sesuai dengan apa yang dijanjikan si penjual sebelumnya. Lalu bukannya COD di Marketplace juga sama? Ini dia masalahnya, kebanyakan orang berpikir bahwa ketika kita memilih pembayaran melalui metode Bayar di Tempat (COD) berarti kita sebagai pembeli bisa buka paket dan melihat barang ketika paket tiba dan membayarnya kepada kurir ketika barang sesuai. Atau kita bisa ..
0 comments on this article - view comments
KadoUnik ada di Marketplace JD.ID
Setelah banyak permintaan yang masuk yang menanyakan apakah KadoUnik ada di marketplace JD.ID atau tidak, akhirnya KadoUnik sekarang ada di JD.ID.  Bagi (calon) pelanggan yang biasa belanja di JD.ID sudah bisa belanja produk KadoUnik di JD.ID dengan nama toko KadoUnik.id. Seperti di marketplace lainnya semua harga produk KadoUnik di setiap marketplace sama jadi kamu engga usah kuatir tetapi tentu saja mungkin ada diskon atau voucher atau lainnya yang mungkin sedang berlaku di marketplace tertentu. Bagaimana dengan keasliannya? Tentu saja untuk yang satu ini kamu engga perlu kua..
0 comments on this article - view comments
Jangan buka paket kamu sebelum lakukan ini
Tidak ada yang mau paket atau barang yang baru saja diterima ternyata rusak. Makanya sebaiknya kamu lakukan ini ketika paket diterima dan sebelum membuka paket tersebut. Mem-videokan paket yang akan dibuka membuat kamu bisa lebih mudah klaim kepada penjual ketika ternyata barang yang diterima rusak atau tidak sesuai. Sebelum kamu buka paket, siapkan dulu kamera kamu untuk merekam proses dari mulai memperlihatkan paket masih dalam keadaan tersegel sampai barang dikeluarkan dan diperlihatkan. Pastikan kamu merekam semuanya dengan jelas seperti yang terlihat di video bawah ini. Se..
0 comments on this article - view comments
Plih Go-Send Instant atau Sameday?
Pilih Go-Send Sameday atau Instant? Masih bingung ketika harus memilih layanan Go-Send yang biasa ada di Tokopedia atau Marketplace lainnya? Engga perlu bingung karena KadoUnik akan mencoba memberikan penjelasan yang singkat. Keduanya menjanjikan tiba di hari yang sama tetapi sebenarnya ada 2 perbedaan yang paling mendasar yaitu Instant menawarkan layanan tiba lebih cepat tetapi harganya mahal sedangkan Sameday menawarkan harga yang lebih murah tetapi tibanya biasa lebih lama. Kamu bisa lihat gambar di bawah untuk melihat perbedaan layanan Instant dan Sameday. Intinya sih, kalau k..
0 comments on this article - view comments
KadoUnik ada di Beberapa Marketplace
Seperti halnya ketika kamu belanja di sebuah mal, pasti ada mal yang menjadi mal favorit kamu bukan? Begitu juga dengan belanja online, pastinya kamu juga punya marketplace favorit kamu. KadoUnik mengerti akan hal itu makanya KadoUnik berusaha untuk hadir di beberapa marketplace supaya kamu dengan leluasa untuk memilih marketplace yang kamu suka. Marketplace di Indonesia yang mana yang paling baik? Tentunya itu kembali ke masing-masing pribadi karena setiap marketplace punya kelebihan dan kekurangannya. Berikut Marketplace dimana kamu bisa membeli produk KadoUnik. 1. Blibli ..
0 comments on this article - view comments